Blog App and Apk Android Premium for Free. by: Izmu Azai

FarmVille Tropic Escape Mod v1.40.1583 Apk (Money + Gems)

Download FarmVille Tropic Escape Mod v1.40.1583 Apk (Money + Gems)




azaihanz.com | Download FarmVille Tropic Escape Mod Apk Unlimited Money dan Gems – Yang akan saya bagikan sekarang adalah game simulasi android yang di kembangkan oleh Zynga yakni FarmVille Tropic Escape. Game ini bisa kalian mainkan offline maupun online dan saya pikir cukup seru jika hanya untuk menghilangkan rasa jenuh. Namun sebelumnya saya akan sedikit mereviw permainan ini , dan untuk kalian yang sudah tau dan tidak ingin tau silahkan skip dan langsung menuju link download nya saja.

Manusia pada umumnya memang suka bermimpi dapat melakukan hal apapun yang di inginkan. Misalnya saja membeli pulau impian , membuat villa atau rumah yang besar dan bersenang senang. Pada game ini kalian bisa mewujudkan semua itu meskipun itu hanya permainan saja hehehe. Tapi setidaknya kalian bisa membangun sebuah pulau impian yang sesuai dengan mimpi kalian. FarmVille Tropic Escape secara konsep memang sudah tidak asing lagi. Karena kita tau banyak game jenis ini yang mana cara bermainnya mengajak para pengguna untuk berkebun dan bertani di sebuah pulau.

Pulau yang kalian miliki sama seperti pulau pada umunya yang dapat terhubung dengan pulau pulau lain yang mana nantinya dapat kalian manfaatkan untuk memperluas daerah. Disini selain bertani kalian juga di ajak bersenang senang di pantai, bermain bersama ikan sampai dengan menyelam di bawah laut. Menurut saya pribadi game ini jiak di bandingkan dengan Farmville lainnya memiliki beberapa kelebihan yang bisa membuat para pemainnya betah. Misalnya pada sisi grafis yang lebih cerah dan hidup , Kalian juga bisa menyediakan makanan kepada turis turis yang datang dengan gaya yang berbeda. Tapi tetap saja ada tugas yang harus kalian selesaikan pada setiam misi misinya untuk dapat melanjutkan ke level yang lebih tinggi.






Seperti yang saya sebutkan di atas kalau FarmVille Tropic Escape yang saya bagikan ini adalah game yang sudah full modifikasi. Untuk mod nya sendiri adala unlimited money dan juga gems, artinya uang dan permata yang kalian miliki didalam game ini jumlahnya sudah tak terbatas saat pertama instal. Sehingga akan sangat membantu sekali untuk kalian yang ingin mempercepat pembangunan pulau impian kalian.

Fitur Game :
Game menurut saya sangat familiar, jadi tidak akan sulit dimainkan.
Sederhana dan ada tutorial bermain
Tampilan penuh dengan warna dan pastinya di sukai oleh anak anak.
Belajar mengelola penginapan yang ada di dekat pantai.
Kalian pun akan merasa hidup di pulau yang terpencil.
Belajar menjadi petani yang baik dan giat bekerja.
Menyediakan kuliner untuk pada tamu yang datang.
Menjelajah ke banyak pulau, bawah laut, atau gunung berapi sebagai tantangannya.
Membangun bisnis penginapan untuk para turis yang datang.
Berdagang dengan pemain lainnya jika game ini dimainkan online.

Cara Instal:
  1. Download FarmVille Tropic Escape Mod apk nya
  2. Instal seperti biasa sampai selesai
  3. Jika ada peringatan, masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Selesai dan mainkan game nya

Download Juga :
Shadow Gun Legends

Thanks For Support :)
Arigatou Gozaimasu

0 komentar: