Blog App and Apk Android Premium for Free. by: Izmu Azai

Robbery Bob mod apk 1.18 (Unlimited Money)

Robbery Bob mod apk 1.18 (Unlimited Money)

Download game android Robbery Bob Mod apk 1.18 (Unlimited Money) : Nikmati tampilan game mod android garapan developer Level Eight AB yang mengambil genre game action, Game ini merupakan versi terbaru dengan tambahan modifikasi modded game untuk fitur unlimited money game ini tampilan dengan desain baru yang menarik yaitu Robbery Bob mod apk, perlu anda ketahui game ini sudah bisa kalian akses melalui google play, Untuk fitur mod gamenya silahkan anda download di situs game AzaiHanz secara gratis saat ini juga.


Robbery Bob Apk merupakan game aksi juga strategy untuk meloloskan bob di dalam penjara tanpa terdeteksi alarm atau bahkan petugas penjara. Ini bukan tugas yang mudah karena biasanya anda harus terus menembak polisi, anjing penjaga, dan tetangga yang berusaha mengakhiri karir kriminal anda. Robbery Bob Hack adalah gim orisinal dan seru yang menampilkan grafik cukup bagus. Ini adalah gim klasik Android yang sudah bertahan lebih dari lima tahun.


Kontrol dalam Robbery Bob sangat sederhana. Di kiri atas layar ada joystick virtual untuk menggerakkan Bob dengan bebas di semua level, sementara di kanan atas ada tombol untuk lari. Ambil uang dan harta orang lain ketika Anda melewatinya. Salah satu bagian paling seru dari Robbery Bob adalah tidak hanya menawarkan level demi level, tetapi ada cerita di baliknya. Ketika bergerak melalui puluhan level, Anda bisa mengungkap masa lalu pencuri ini sedikit demi sedikit. Anda juga dapat menggunakan uang yang dicuri untuk meningkatkan kemampuan Bob. Bagi sobat yang masih menggunakan versi lama silahkan anda perbarui game anda dengan versi terkini yang bisa kalian akses secara gratis.









Informasi Game:
  • Nama Game : Robbery Bob Hack mod games
  • Versi: 1.18
  • Genre : Action
  • Ukuran: 41 MB
  • Update: 04 Juni 2018
  • Requires Android: 4.1 + suport pada jelly bean
  • Pengembang : Level Eight AB
  • More Info : Google Play

Info modded game :
  • Unlimited Money

Cara Instal:
  1. Baca Cara instal game mod android
  2. Download Robbery Bob Mod Apk
  3. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  4. Instal Apk nya sampai selesai
  5. Mainkan Game nya
  6. Selesai
Game android mod


0 komentar: