Blog App and Apk Android Premium for Free. by: Izmu Azai

Minecraft Pocket Edition v1.6.0.1 Mod Apk (Unlock Premium Skins)

Minecraft Pocket Edition v1.6.0.1 Mod Apk (Unlock Premium Skins)

Free Download Minecraft Pocket Edition v1.6.0.1 Hack Mod Apk (Unlock Premium Skins) | Halo sobat putraadam.xyz, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game apk mod terbaru yang bergenre action, adventure, yaitu Minecraft Pocket Edition Mod Apk. Disini saya akan bagikan game versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga sobat bisa menikmati fitur-fitur premium yang terdapat didalamnya seperti unlock premium skins. Dan sobat bisa memiliki file apk downloader game Minecraft Pocket Edition ini secara gratis.

Minecraft Pocket Edition Apk adalah game terbaik yagn bertema open world, di dalam game ini kalian akan di berikan kebebasan untuk mewujudkan imajinasi dan membangunnya ke sebuah dunia sandbox, sesuai dengan apa yagn kalian cita-citakan selama ini. untuk teman teman yagn memainkan game minecraft pocketd edition apk version ini di perlukan pemikiran yang liar agar dapat membaut sesuatu yang wah dan bisa kalian banggakan ya sobat. Konsep dari game Minecraft Pocket edition sendiri ini dikembangkan oleh markus Notch person kebangsaan swedia. namun pada tahun 2011 kontrol untuk mengembangkan game minecraft pocket edition sendiri ini tersedia dalam dua versi yaitu untuk OS iOS dan Android, kini kalian bisa memainkan nya di versi PC.

Pada game Minecraft pocket edition mod ini, kamu diharuskan untuk membangun sebuah rumah, membuat senjata dan perkakas yang lainnya ya sobat, untuk menunjang kehidupan kamu selama berada dalam permainan ini, saran admin sih jika teman teman pengne download game ini pertama kalinya bermian kalian harus menebang kayu untuk membuat tools yagn kamu butuhkan, setelah itu galilah goa goa untuk mencari batu bara yang akan kamu gunakan sebagai obor dan untuk meneragi jalanmu ketika kamu bermain game ini ya sobat. Nah apakah teman teman tertarik untuk bermain game ini. buat teman teman yagn masih belum mengerti bagaiamana cara main game ini kalian bisa melihatnya di mbah youtube ya.












Informasi Game :
Nama Game : Minecraft Pocket Edition Mod Apk
Versi: 1.6.0.1
Genre : Adventure
Ukuran: 67 MB
Update: 17 Juni 2018
Requires Android: 4.0+
Pengembang : Notch
More Info: Google Play

Info Hack Mod :

V1:

Unlocked premium skins
Unlocked premium textures

V2:
Unlocked premium skins
Unlocked premium textures
No damage mod
Unlimited breath
Max Inventory Size
1 hit kill with weapons
Max score
Indestructible Tools

Cara Install :

  1. Download Minecraft Pocket Edition Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai
Minecraft Pocket Edition v1.6.0.1 Mod Apk [Beta]

Minecraft Pocket Edition v1.4.2.0 Mod Apk [Final]


0 komentar: