Blog App and Apk Android Premium for Free. by: Izmu Azai

Cara Install Game Mod Menggunakan Data maupun Obb

Cara instal game mod dan data obb

Info Cara instal game mod dan data obb : Selamat datang kembali sobat Azaihanz kali ini admin akan berbagi informasi seputar game android mod, Istilah mod mungkin sudah banyak yang tau tapi saya akan mencoba mengulas kembali apa itu mod yang terdapat pada judul game android, Modded atau modifikasi game untuk menemukan fitur premium unlimited pada permainan tersebut seperti Unlimited money,gold,gem,free shopping hingga mega mod, juga masih banyak yang lainya . Jadi kalian bisa memainkan game ini tanpa ada kendala dan akan mendapatkan uang, emas dll di dalamnya, Perlu sobat ketahui bahwa terkadang mod game pada game android tidak selalu tampil di awal permainan, Ada yang muncul setelah membeli beberapa item pada toko game (jadi setelah membeli item atau perlengkapan uang kita justru akan bertambah) Admin sarankan sih kalian mainkan dulu game tersebut pada android.






Pengertian Data dan Obb pada game android, Perlu admin garis bawahi bahwasannya android data dan android obb itu berbeda pada penempatannya di dalam folder pada setiap smart phone, Contohnya jika kita mendownload Mobile Legends: Bang bang mod apk data obb, kita akan mendownload file tersebut untuk Mod Data dan Data Obb dan kalian bisa menemukan hasil downloadnya dalam folder manager dengan pencarian "Android/Data/Disini" dan untuk obb bisa kalian temukan serupa hanya kalian ganti nama data dengan obb. Silahkan buat folder pribadi untuk memudahkan anda dalam menyalin data serta obb dalam file tersendiri.

Tutorialnya seperti ini :

  1. Langkah pertama anda adalam mendownload game mod juga data di dalamnya ( ada sebagian game yang telah memadukan mod apk jadi anda hanya mendownloadnya sekali )
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Aplikasinya sampai selesai
  4. Pindah folder data ke Android/data/obb 
  5. Ikuti skema cara instalnya dengan benar





Tapi tidak semua game memiliki kombinasi data mod dan data Obb karena menggunakan banyak ram juga memangkas penyimpanan kita menipis alhasil permainan ini menjadi lamban, Tapi juga android kalian sudah update terbaru sih tidak akan terjadi masalah dengan game apapun. Sedikit tips untuk para gamer cara memilih smart phone yang bagus untuk bermain game, Pentingnya prosesor core yang memang di optimalkan untuk game, dengan dukungan kartu grafis di dalamnya serta menggunakan GPU yang sudah update terbaru. Jadi jika kalian ingin membeli handphone khusus game lihat dulu spesifikasinya. suport game gak? .

0 komentar: