Blog App and Apk Android Premium for Free. by: Izmu Azai

Mempercepat Kecepatan Internet Menggunakan Anonytun

Kini permasalahan kembali untuk Anonytun perihal kecepatan internetnya, kali ini Otabi akan memberikan trik untuk Cara Mempercepat Koneksi Internet Anonytun yang Lemot Terbaru 2018 kepada kalian. Anonytun yang lemot ini disebabkan tidak adanya server cadangan yang dapat kita gunakan, jika kalian tau aplikasi VPN lainnya maka akan ada pilihan server gratis yang biasanya beraneka negara. Oleh sebab itu server anonytun menjadi sibuk karena banyaknya pengguna, jadi kemungkinan besar kecepatan internet semakin lemot dan terputus



Perihal permasalahan anonytun yang tidak konek sudah Otabi jelaskan kepada kalian diartikel sebelumnya, namun untuk permasalahan anonytun yang lemot ini juga pernah otabi rasakan yaitu hanya menyentuh maksimal 26kbps. Jadi anonytun disaat download itu lama banget, streaming buffering terus, buka sosmed juga loading terus ya karena itu kecepatan maksimum anonytun 26kbps disaat lagi lemot.

Solusi untuk mempercepat koneksi internet anonytun yang akan otabi berikan ini berupa tindakan khusus dari anonytun itu sendiri dan otabi juga akan memberikan alternatif aplikasi dari anonytun tersebut. Jadi ketika anonytun lagi lemot dan cara otabi belum bisa membuat koneksi anonytun cepat (normal) maka otabi akan memberikan solusi untuk mengganti aplikasi yang pastinya sesuai dengan tujuan kalian dalam menggunakan anonytun yaitu mengubah kuota.

Memang anonytun banyak dipilih banyak orang dikarenakan lebih mudah dan simpel, namun sayangnya banyak kekurangannya dari aplikasi tersebut. Masih banyak yang belum mengetahui aplikasi alternatif lainnya yang memiliki fungsi sama dengan anonytun yaitu mengubah sebuah kuota hiburan. Tapi otabi juga tidak akan memaksa kalian untuk mengganti aplikasi anonytun, maka dari itu otabi juga akan menjelaskan solusinya dari awal yaitu sebuah tindakan khusus kepada anonytun agar dapat cepat kembali koneksi internetnya.

Sederhananya otabi akan memberikan cara mempercepat anonytun itu sendiri bagaimana diawal tutorial, namun diakhir juga akan otabi berikan cara setting dari aplikasi alternatif anonytun yang lebih besar kemungkinannya lebih cepat koneksinya dari anonytun dan dapat digunakan untuk mengubah kuota videomax, youthmax, chat dan lainnya. Jadi saran otabi lakukan cara yang untuk mempercepat anonytun itu sendiri dan jika belum juga cepat maka ikuti cara alternatif oke!
Cara Mempercepat Koneksi Internet Anonytun yang Lemot Terbaru 2018
Hal yang dapat Mempercepat Koneksi Anonytun
On Off Data Seluler
Tujuan dari mematikan dan menghidupkan kembali data seluler kamu yaitu mereset IP internet kita karena disaat server sedang penuh maka IP yang sudah lama login kedalam anonytun itu akan menjadi lemot, namun untuk IP yang baru masuk ke server anonytun akan lebih stabil. Jadi caranya seperti ini :

  1. disconnectkan anonytun
  2. matikan data seluler
  3. tunggu 10detik
  4. hidupkan data seluler
  5. cepat-cepat konekin anonytun kembali
  6. test speed download/streaming
  7. jika belum ulangi kembali atau lakukan cara keduA
  8. On Off Mode Pesawat
Mode pesawat juga dapat dapat mengubah alamat IP internet lebih baik karena akan benar-benar akses jaringan dimatikan dan dihidupkan kembali layaknya seperti restart ke HP. Jadi untuk step melakukan cara ini seperti :
  1. disconnectkan anonytun
  2. hidupkan mode pesawat
  3. tunggu 3-5detik
  4. matikan mode pesawat
  5. disaat H+/LTE muncul dibar notifikasi
  6. connectkan anonytunnya kembali dengan cepat
  7. periksa kecepatan download/streaming
  8. jika belum ulangi kembali atau lakukan cara ketiga
  9. Reinstall Anonytun (Uninstall lalu Install Kembali)
Reinstall yaitu melakukan uninstall dan install kembali aplikasi yang sama, jadi reinstall anonytun dapat mempercepat anonytun sesuai dengan video dibawah ini setelah otabi menontonnya hingga full itu kecepatan internetnya bertambah.Jadi cara untuk melakukan ini seperti :
  1. uninstall anonytun
  2. download anonytun lagi
  3. buka anonytun dan setting terlebih dahulu
  4. connectkan anonytun
  5. periksa kecepatan download/streaming
  6. jika belum ulangi kembali

Tindakan diatas sudah otabi coba sendiri dan terbukti mempercepat koneksi internet anonytun kembali, tapi perlu kalian ketahui bahwa koneksi internet maksimal dari anonytun yaitu 1mbps saja. Jadi jangan berharap atau mencoba lagi agar lebih dari itu, takutnya anonytun kalian menjadi lemot kembali.

Namun harus kalian ketahui kembali bahwa cara diatas biasanya harus dilakukan berkali-kali dan bukan hanya sekali mencoba dapat langsung cepat itu dikarenakan kita mencari IP yang baru untuk menghubungkannya dengan server anonytun, jadi jika kalian lagi kurang beruntung harus mencoba terus.

Tapi buat kalian yang sudah mencoba terus menerus berkali-kali bahkan lebih dari 10x maka memang server anonytun sedang down, jika kamu sudah pengen banget internetan maka gunakan cara alternatif dari otabi yaitu mengganti anonytun dengan aplikasi lainnya.
Beberapa Aplikasi yang Menjadi Alternatif Anonytun yang Lemot

Stark VPN
Stark VPN dapat juga berfungsi untuk mengubah kuota Telkomsel juga seperti videomax, chat, youthmax dan lainnya dengan koneksi internet yang cukup lumayan cepat

Tweakware
Tweakware juga memiliki mode protocol SSL dan Host sebagai target link bug diterapkan dan Tweakware juga menjadi salah satu alternatif dari Anonytun yang memiliki kecepatan internet lumayan stabil

KPN Tunnel Revolution
KPN Tunnel Revolution menurut otabi merupakan aplikasi alternatif anonytun yang terbaik karena kecepatannya hingga 5mbps, bahkan bisa digunakan untuk bermain game online seperti mobile legends. Namun diperlukan sebuah akun SSH agar dapat terhubung dan pastinya mengubah kuota Telkomsel.

Jadi agar ketiga aplikasi tersebut terhubung, kalian harus mengatur None menjadi Custom pada Stark VPN dan Tweakware, lalu ke pengaturan custom tersebut dan setting seperti Anonytun yaitu protokol SSL, Port 443 dan BUG Host.

Namun untuk KPN Tunnel Revolution kalian harus ubah SSL/TLS Direct, dengan server spoof BUG:443 (BUG= link seperti viu.com play.hooq.tv dll) dan instansi SSL harus SSL dengan SSH Tunnel diisi dan dichecklist.

Nah mudah banget kan solusi terbaik dari otabi, memang terlihat ribet karena panjang yang otabi ulas namun itu memang dibuat terlengkap agar kalian mengetahui seluk beluk permasalahan anonytun yang lemot ini. Jadi terima kasih sudah membaca Cara Mempercepat Koneksi Internet Anonytun yang Lemot Terbaru 2018 yang otabi berikan untuk kalian. Semoga bermanfaat dan pastinya semoga keluar dari permasalahan tersebut!

0 komentar: